-->

PT HANKOOK TIRE INDONESIA Lowongan Kerja di Kawasan Delta Silicon V

Perusahaan besar yang berada di kawasan industri Delta Silicon V salah satunya adalah PT HANKOOK TIRE INDONESIA,
Produsen ban mobil terbesar di Korea yang berdiri sejak tahun 1941 dan mempunyai beberapa cabang perusahaan seperti China,Hongaria dan salah satunya Indonesia.

Kepada teman-teman kerjapt.com yang sedang mencari pekerjaan PT HANKOOK TIRE INDONESIA adalah perusahaan yang sangat direkomendasikan untuk dilalamar.
Sebelum melamar ke perusahaan ini perlu diperhatikan ketersediaan lowongan kerja dan tata cara melamar di perusahaan ini,maka perlu diperhatikan langkah-langkah berikut ini:

Lowongan Kerja PT HANKOOK TIRE INDONESIA (Operator Produksi)

Untuk lowongan operator produksi perhatikan persyaratan dan kriteria calon karyawan,supaya lamaran kerja yang teman-teman kirimkan bisa di terima dan tidak ditolak.
kerjapt.com

Persyaratan:


  • Pria
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Tinggi badan minimal 165cm
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan bisa berbahasa inggris dan korea minimal pasif
  • Siap ditempatkan di daerah Cikarang
  • Berpengalaman kerja diperusahaan ban menjadi nilai tambah
Bagi teman-teman yang sesuai dengan kriteria dan persyaratan ditatas silahkan kirimkan cv kalian ke PT HANKOOK TIRE INDONESIA dengan mendowload formulir lamaran yang bisa didapatkan di situs resmi perusahaan.

Cara melamar:

  1. Buka situs www.hankooktire.com
  2. Download formulir lamaran
  3. Isi sesuai dengan data diri
  4. Kirim formulir lamaran ke alama email recruitingindo511@hankooktire.com
Sampai tahan ini surat lamaran sudah selesai dikirim tinggal menunggu panggilan tes dan interview dari PT HANKOOK TIRE INDONESIA,untuk sistem panggilan kerja dan usahakan hp teman-teman selalu dalam keadaan aktif panggilan bisa melalui email,sms atau telepon langsung dari perusahaan.
Yang harus diperhatikan dalam proses ini adalah memahami kita harus benar-benar paham mana panggilan kerja dan panggilan yang bertujuan untuk menipu dengan mengatas namakan pt hankook.
Panggilan kerja yang benar biasanya perusahaan mengadakan tes langsung di perusahaan,bukan di ruko-ruko atau di tempat tertentu yang jauh dari lokasi perusahaan itu sendiri,supaya teman-teman lebih paham tentang modus penipuan kerja silahkan lihat di "Modus penipuan lowongan kerja"

Alamat PT HANKOOK TIRE INDONESIA

Jalan Kenari Raya Blok G 3 No.01
Kawasan Industri Delta Silicon V
Desa Cicau Kec.Cikarang Pusat
Kab.Bekasi Jawa Barat
Kode Pos 17550
Website www.hankootire.com
Email recruitingindo511@hankooktire.com

Sekian pembahasan kali ini tentang lowongan kerja dan cara melamar di PT HANKOOK TIRE INDONESIA,semoga bermanfaat dan semoga kita mendapatkan pekerjaan yang teman-teman inginkan dan sesuai dengan kriteria.
Salam sukses untuk kita semaua,salam para pencari kerja.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter