-->

Informasi Lowongan Kerja PT Futaba Industrial Indonesia

Informasi lowongan kerja PT Futaba Industrial Indonesia-Sekilas profil perusahaan,perusahaan industry manufaktur memproduksi sparepart kendaraan roda empat yang berada di kawasan industri GIIC Kota Deltamas.

Jika teman-teman sedang mencari informasi mengenai lowongan kerja dan alamat PT Futaba Indonesia,informasi berikut ini semoga bisa membantu teman-teman yang ingin melamar kerja di perusahaan ini.
kerjapt.com


Setiap bulannya PT Futaba Industrial Indonesai selalu merekrut karyawan baru mengingan selalu adanya karyawan yang habis kontrak,tidak ada salahnya jika teman-teman rutin mengirimkan lamaran via email ke PT Futaba.

Saat ini PT Futaba Industrial Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi operator produksi,berikut persyaratannya:

Operator Produksi PT Futaba Industrial Indonesia

  • Pria
  • Pendidikan SMK  Teknik dan elektro
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di daerah cikarang
  • Bersedia bekerja shift

Jika teman-teman memenuhi persyaratan tersebut dan berminata bekerja di PT Futaba Industrial Indonesia,persiapkan cv kalian untuk melamar ke perusahaan ini.

Alamat PT Futaba Industial Indonesia
Kawasan Industri GIIC
Blok AB No.7
Kota Deltamas Cikarang Pusat
Kab.Bekasi jawa barat
Kode pos 17530

Alamat email hrd@futabaindonesia.co.id

Demikian informasi lowongan,persyaratan dan cara melamar kerja di PT Futaba Industrial Indonesia,semoga bisa membantu teman-teman dalam mencari informasi PT Futaba.
Baca juga informasi lowongan kerja lainnya di kawasan industrri GIIC PT Matsuo Precision Indonesia.
Salam sukses untuk kita semua,salam para pencari kerja.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter