-->

Kisi-kisi Soal tes dan Interview di Metajob

Contoh soal serta kisi-kisi tes dan interview di Metajob,Hai teman-teman para pencari kerja salah satu konsultan tenaga kerja di daerah Cikarang yang sedang banyak didatangi pencari kerja adalah Metajob.
Baru-baru ini metajob sering membagikan informasi lowongan kerja kepada para membernya termasuk saya juga sering mendapatkan sms informasi lowongan kerja.
Jika teman-teman ingin mendapatkan informasi lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja,harus mendaftar menjadi member terlebih dahulu.
Uang administrasi yang harus dikeluarkan sebesar Rp.110.000,-,setelah melakukan pendaftaran teman-teman akan langsung melaksanakan psikotes saat itu juga.
Apakah teman-teman sebelumnya pernah mendaftar di konsultan dan yayasan tenaga kerja lain?jika iya berapa total jumlah uang yang teman keluarkan untuk menjadi member?sebagai perbandingan ada baiknya teman-teman membaca artikel saya sebelumnya "Jumlah uang yang dikeluarkan untuk menjadi member di yayasan dan konsultan kerja".
Alamat Metajob:Jl inti 1 blok C1 No.7 Gedung 2 Lantai 4 Cikrang teknopark,Lippo Cikarang Kab.Bekasi 17550
kerjapt.com

Tes dan Interview di Metajob


  • Tes

Jika sebelumnya teman-teman pernah tes di konsultan lain misalnya RSM,kemungkinan besar soal tes di metajob hampir sama yaitu Kraepelin,tidak terlalu banyak memang,tapi saya sarankan berlataihlah terlebih dahulu.
Pengisian soal kraepelin biasanya dimulai dari bawah ke atas.
Selain soal kraepelin ada juga soal psykotes lain yaitu Army alpha intelegency,butuh konsentrasi yang tinggi dalam mengisi soal psykotes seperti ini,teman-teman harus fokus mendengarkan tester mendiktekan soal dan jika jawabannya sudah teman temukan segeralah isi.

Contoh soal Army alpha intelegency
Contoh soal kraepelin




  • Interview
Setelah melakukan dua tahapan tes diatas,selanjutnya teman-teman akan di interview,adapun pertanyaan yang sering keluar yaitu pengalaman kerja,kegiatan selama menganggur,keluarga dan alasan mengapa tidak melanjutkan kuliah(bagi fresh graduate).
Waktu interview biasanya dilaksanakan jam 1 siang di hari yang sama/setelah psykotes.

Psykotes sudah,interview sudah selanjutnya tinggal tunggu sms lowongan kerja dari Metajob,bila ada lowongan kerja yang sesuai kriteria tema-teman biasanya tim dari metajob akan mengirimkan sms untuk proses selanjutnya.
Demikian informasi yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini,tetap semangat mencari kerja ya kawan,salam sukses.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter