-->

Loker PT PRAKARSA ALAM SEGAR (PAS) Produksi Mie sedapp

PT PRAKARSA ALAM SEGAR,Perusahaan industri makanan dengan produk Mie sedaap,teman-teman pasti tau donk mie sedaap? ya,perusahaan yang tergabung dalam Wings Gruop ini semakin berkembang dengan memberikan produk-produk berkualitas.
Selain PT Prakarsa Alam Segar,perusahaan yang tergabung dalam Wings Group lainnya yaitu PT Tirta Alam Segar,untuk lebih jelasanya teman-teman bisa klik link tersebut.
kerjapt.com
www.wingscorp.com

Saat ini PT Prakarsa Alam Segar (PAS) sedang membuka lowongan kerja baru untuk posisi sebagai operator produksi,apa saja persyaratan dan cara melamar diperusahaan ini,mari simak ulasan dibawah ini.
Lowongan kerja operator produksi PT Prakarsa Alam Segar.

  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
Cara melamar
Jika teman-teman berminat dan memenuhi persyaratan diatas persiapkan berkas lamaran kerja kalian.
Banyak para pencari kerja yang memposting undangan tes di PT PAS setelah mereka mengirimkan surat lamaran kerja via pos.
Segera kirimkan surat lamaran kerja kalian jangan sampai terlambat,atau lamaran kerja bisa via email,coba saja siapa tau rejeki teman-teman.

Alamat PT Prakarsa Alam Segar
Jl.Raya Kaliabang Pondok ungu
RT OO1/RWOO1 Bekasi utara 17131
email:supervisor.recruitment@prakarsaalamsegar.co.id

Bagaimana teman-teman,berminat bekerja di PT Prakarsa Alam Segar?mudah-mudahan informasi lowongan kerja ini bisa membantu teman-teman untuk segera mendapatkan pekerjaan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter