-->

PT MUSASHI AUTOPART INDONESIA Lowongan Kerja dan Cara Melamar

PT MUSASHI AUTORPART INDONESIA,Perusahaan yang tergabung dalam astra group ini adalah salah satu perusahaan industri otomotif dari jepang yang merupakan vendor PT AHM,perusahaan bonafit yang menjadi idaman para pencari kerja.
Gaji yang besar dan kesejahteraan yang terjamin jika diterima bekerja di perusahaan ini.
PT Musashi Autopart Indonesia berada di kawasan industri EJIP Cikarang jawa barat,perusahaan ini mendirikan cabang baru yang berada  di kawasan industri Surya Cipta Karawang.

Setiap bulannya PT Musashi Autopart Indonesia merekrut karyawan baru,mengapa setiap bulan pasti ada saja perekrutan karyawan?sangat logis jika selalu saja ada penerimaan karyawan baru karena sebagian perusahaan saat ini menerapkan sistem kerja kontrak.
Jadi sangat memungkinkan jika setiap bulanya ada saja karyawan yang habis kontrak.
Keadaan ini jadi kesempatan kalian para pencari kerja untuk melamar kerja di PT Musashi Autopart Indonsia.
kerjapt.com

Persyaratan pelamar
Untuk melamar kerja di perusahaan ini perlu diketahui persyaratan dan cara melamar di PT Musashi Autopart Indonesia,berikur ini persyaratnnya:

Operator produksi

  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMK Otomotif
  • Tinggi badan minimal 165cm
  • Tidak buta warna
  • Tidak bertato 
  • Tidak berkacamata
  • Sehat jasmani dan rohani

Cara melamar
Jika teman-teman memenuhi persyaratan tersebut dan berminat melamar kerja di PT Musashi Autopart Indonesia,silahkan siapkan lamaran kerja kalian dan kirimkan via pos.
Tidak tahu persis kapan lowongan kerja di PT Musashi  ini dibuka,yang jelas kirimkan saja lamaran kerja kalian kapanpun kalian sempat,ingat kirimkan lamaran kerja hanya via pos,siapa tahu rejeki teman-teman.
Memang tidak akan langsung mendapatkan panggilan tes begitu lamaran sampai di perusahaan,tunggulah 1-3 bulan apabila belum juga ada panggilan periksa kembali kelengkapan lamaran kerja kalian jangan sampai ada persyaratan yang kurang atau ada skck yang sudah kadaluarsa,secara otomatis lamaran kerja kalian tidak akan dilirik oleh HRD.

Alamat perusahaan
PT MUSASHI AUTOPART INDONESIA
EJIP Industrial Park
Plot 3J-2 Cikarang selatan
Kab.Bekasi Jawa Barat
Kode pos 17550

PT MUSASHI AUTOPART INDONESIA (Plant Karawang)
Kawasan Industri Surya Cipta
Jl.Surya madya Kav. 1-36 BC
Kec.Ciampel Kab.Karawang Jawa Barat
Kode Pos 41361

Semoga informasi ini bermanfaat,tetap semangat mencari kerja sampai menemukan pekerjaan yang kita inginkan,semangat mengurangi pengangguran di seluruh Indonesia,salam para pencari kerja.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter