-->

Lowongan Kerja PT Trakindo 2017

Lowongan Kerja PT Trakindo 2017

Lowongan Kerja PT Trakindo 2017 - ingin mencari info Lowongan Kerja PT Trakindo 2017 Terbaru ? baru baru ini PT Trakindo membukan Lowongan Kerja PT Trakindo yang bisa anda coba untuk melamar kerja di sana. untuk info lebih lanjut mengenai info Lowongan Kerja PT Trakindo 2017 terbaru, simak artikel saya sampai habis :v

Lowongan Kerja PT Trakindo 2017

PT Trakindo Utama (Trakindo) adalah anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT), didirikan oleh AHK “Met” Hamami pada tanggal 23 Desember 1970, dan menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar pada tanggal 13 April 1971. Caterpillar adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin disel dan gas alam, serta turbin gas industrial terbesar di dunia. Nama Caterpillar telah dikenal luas di industri pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi sebagai produsen peralatan yang handal.

Baca Juga : Cara melamar Kerja PT Trakindo 2017

Bersama Trakindo, karyawan merupakan salah satu aset terpenting perusahaan, karenanya Trakindo selalu memaksimalkan potensi karyawannya, juga memberikan peluang yang menarik untuk pengembangan karir mereka.

Trakindo telah berada di industri alat berat sejak tahun 1970, dan saat ini telah dikenal sebagai salah satu pakar di bidang tersebut. Itulah mengapa apabila Anda bergabung dan bertemu dengan semua karyawan kami yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, Anda akan mengerti bahwa Trakindo adalah salah satu pemberi kerja terbaik dan berada pada standar industri selama bertahun-tahun. Semua karyawan disini (insinyur atau bukan) memiliki peluang yang sama untuk berkontribusi, dan memberikan sesuatu yang berbeda. Di Trakindo, kami percaya bahwa langit bukanlah batas!

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Trakindo UtamaJl.Cilandak KKO No.1Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Trakindo Utama kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru PT Trakindo Utama untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:

  • Pendidikan lulusan S1 dari Semua jurusan
  • IPK min. 3,25 (skala 4)
  • Usia maks. 25 tahun (sampai Desember 2017)
  • Memiliki pengalaman kerja maks. 1 tahun
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Perintah bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
  • Berpikir analitis yang kuat dan ingin belajar hal baru
  • Bersedia direlokasi ke seluruh cabang di seluruh Indonesia


Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Trakindo Utama dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Trakindo Utama Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Catatan:

  1. Hanya kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  2. Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Trakindo Utama tidak dipungut biaya alias gratis
  3. Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  4. Semoga Informasi Lowongan Kerja Terbaru ini sangat membantu para pencari kerja
Semoga Info lowongan kerja dari pt trakindo ini dapat mempersempit pengangguran di indonesia.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter